Tips Mengakses Facebook dengan cepat bagi yang memakai Internet Paket Hemat atau ingin Facebookannya secepat kilat


Tampilan Facebook Mobile versi Desktop - Tips Mengakses Facebook dengan cepat bagi yang memakai Internet Paket Hemat atau ingin Facebookannya secepat kilat - www.simbya.blogspot.com
Tampilan Facebook Mobile
versi Desktop
Judulnya panjang banget ya. hehe. Btw, Berawal ketika saya mengakses asal pengunjung Simbya. Saya melihat ada seorang pengunjung yang masuk ke Simbya melalui Facebook Mobile, yaitu server Facebook yang diperuntukan bagi alat komunikasi seluler.

.
Saya jadi ingat bahwa Facebook Mobile itu ringan banget. Programmingnya juga "sederhana" mengingat diperuntukkan bagi alat mobile yang notabene layarnya kecil.

Saya yang menggunakan akses internet paket hemat (Simbya: lelet banget) kadang merasa kesulitan untuk mengakses Facebook (versi komputer) yang kini semakin complicated. Betapa besar jumlah informasi yang ditampilkan dalam satu halaman. Ditambah dengan streaming informasi di sebelah kanan Facebook yang diupdate secara terus-terusan, membuat akses Facebook menjadi semakin lambat.



Facebook Mobile - Tips Mengakses Facebook dengan cepat bagi yang memakai Internet Paket Hemat atau ingin Facebookannya secepat kilat - www.simbya.blogspot.com
Facebook Mobile
Kembali ke Laptop, nah pernah suatu saat saya mesti mengakses Facebook karena ada teman yang akan mengirimi saya pesan yang sangat panjang melalui Inbox di Facebook (dia mengirimkan pesan singkat SMS, bahwa dia telah mengirim pesan di Inbox Facebook, panjang dan lebar, sulit melalui SMS karenanya). Alhamdulillah walaupun akses internetnya lelet banget, saat itu weekend, saat ketika internetan adalah hal yang sangat membutuhkan kesabaran tinggi, karena biasanya internet lelet banget ketika weekend. Saya dengan mudah membaca pesan penting dari teman saya itu melalui Facebook Mobile.




Anda bisa mengakses Facebook Mobile di http://m.facebook.com. Selamat mencoba. Bagi anda yang akses internetnya sudah cepat, rasakan kecepatan akses Facebook secepat kilat. :D ***


Tips Mengakses Facebook dengan cepat bagi yang memakai Internet Paket Hemat atau ingin Facebookannya secepat kilat
Kata kunci: tips, trik, internet, teknologi, spesial



Berbagi di Facebook      


Popular Posts